Breaking News

Ketahui Spesifikasi Laptop Toshiba Core i5 Jenis Portege R30-C

Di tahun 2016 silam, perusahaan asal Jepang berhasil merilis produk laptop Toshiba core i5 bernama Portege R30-C. Produk ini dirancang khusus dan ditujukan untuk kalangan profesional, bisnis maupun pengelolaan IT, karena diusung memang khusus untuk menopang beban berat, simak ulasan berikut ini agar lebih paham terkait spesifikasi lengkapnya.

1. Tampilan

Dalam sisi luar tampilan laptop ini disajikan dengan warna hitam. Namun pada bagian engsel layar ditunjukkan dengan warna perak serta terdapat strip aluminium pada bagian touchpad.

2. Basis Sasis

Produk laptop Toshiba core i5 canggih ini mempunyai basis sasi sangat kuat sekaligus terasa ringan, hal ini dikarenakan adanya perpaduan menggunakan magnesium. Sasis itu sendiri, terbilang sangat bebas dari kelenturan serta merupakan salah satu bagian sasis paling kaku apabila ditinjau dari segmen bisnis.

3. Konektivitas

Toshiba Portege R30-C memang telah diklaim apabila sangat memungkinkan para profesional akan bisa tetap terhubung terlepas dari lokasi. Pasalnya, konektivitas premium Intel Dual Band Wireless AC 8260 telah tersematkan di dalamnya, sehingga mampu memberikan jaringan koneksi cepat serta proses transfer singkat.

4. Dapur Pacu

Perihal dapur pacu, produk ini telah dibekali dengan prosesor Intel Core i5 dan dengan didukung performa perangkat. Dimana menyediakan kartu grafis dari Intel HD Graphics 520.

5. Ruang Penyimpanan

Karena memang dirancang khusus untuk menjalankan kegiatan berat perkantoran, sehingga dihadirkan memori tipe DDR3L. Untuk ukuran maksimalnya yaitu mencapai hingga 16 GB. Di samping itu, ada pula ruang penyimpanan model HDD 1 TB atau dikenal dengan SSD berkapasitas mencapai 512 GB.

6. Sistem Operasi

Terkait sistem operasinya, laptop Toshiba Portege tipe ini telah menggunakan Windows 10 Pro atau ada pula Windows 7 Pro. Keduanya dapat disesuaikan dengan kebutuhan serta keinginan Anda sebelum membeli nantinya.

7. Dimensi

Ketika membahas dimensi dari laptop Toshiba ini memang cenderung mempunyai bentuk tubuh lebih ramping. Dimana dimensinya yaitu berukuran 316 x 229 x 18,2 hingga 22,4 mm.

Demikian ulasan singkat mengenai laptop Toshiba core i5 dengan tipe Portege R30-C, untuk integrasi lebih sederhana ke dalam dunia bisnis serta infrastruktur IT, model ini dapat memberikan citra umum serta stabilitas unggul. Tentu saja, hal tersebut bertujuan untuk memudahkan Anda dalam menunjang segala jenis aktivitas.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.