Breaking News

3 Begal Cilik Bawa Celurit Beraksi di Jababeka, Korban Berteriak, Pelaku Kabur ke Semak-semak

Tiga begal cilik bersenjata tajam beraksi di kawasan Jababeka, Cikarang, Kabupaten Bekasi, pada Rabu (10/11/2021) sekira pukul 03.00 WIB. Aksi kejahatan tiga pelakubegalyang merupakananakdibawahumuritu gagal setelah korban berteriak minta tolong ke sekuriti kawasan industri setempat. Ketiga bocah itu dibekuk petugas setelah sempat bersembunyi di balik semak semak.

Video saat ketiga pelaku begal diringkus petugas keamanan viral di media sosial instagram, tangan mereka masing masing diikat sambil beberapa orang mengintrogasi. KapolsekCikarangUtara Kompol Mustakim mengatakan, peristiwa bermula saat korban Arif (23) sedang melintas di Bundara RotariJababeka, Kabupaten Bekasi, Rabu (10/11/2021) sekira pukul 03.00 WIB. "Saat itu korban sedang melintas dari Jalan Usman Ismail menuju kediamannya," kata Mustakim.

Setibanya di Bundaran RotariJababeka, kendaraan korban ditabrak pelaku yang berjumlah tiga orang berboncengan satu motor. "Ketika ditabrak kendaraan korban dan pelaku sama sama terjatuh," ucapnya. Korban seketika langsung berteriak minta tolong, tidak jauh dari lokasi terdapat pos jaga dan seorang sekuriti langsung menuju ke sumber suara.

"Didengar oleh petugas jaga dan langsung menolong korban, sementara pelaku yang panik berusaha melarikan diri," kata Mustakim. Dari informasi korban kepada petugas sekuriti kawasan, ketiga pelaku bersembunyi di semak semak di area Bundaran RotariJababeka. Sekuriti kawasan lalu menghubungi pihak kepolisian, selanjutnya petugas langsung melakukan pencarian di sekitar Bundaran RotariJababeka.

"Sekitar pukul 05.30 WIB, akhirnya pelaku bisa ditangkap oleh Tim Patroli bersama anggota jaga. Kemudian pelaku langsung diamankan," terangnya. Ketiga pelaku yang masih di bawah umur itu mempersenjatai diri dengan celurit berukuran panjang saat melancarkan aksinya. Senjata tersebut turut berhasil diamankan, ketiganya kini ditahan di Mapolsek Cikarang Utara untuk penyelidikan lebih lanjut.

Polisi dan petugas sekuriti menangkap tigaanakdibawahumurusai melakukan percobaanbegalmotor di kawasanJababeka,Cikarang, Kabupaten Bekasi, pada Rabu (10/11/2021) sekira pukul 03.00 WIB.

Leave a Reply

Your email address will not be published.